Jasa Sewa HT Lumajang Murah, Siap Membantu Beragam Kebutuhan Komunikasi Acara Anda

Sewa atau Rental HT di Lumajang, sekaligus bisa menerima servis.
Sewa HT Lumajang, siap membantu sukseskan acara Anda
SEWA HT LUMAJANG Murah!
WA 085 607 027 877

Anda akan mengadakan event atau acara? Namun membutuhkan alat komunikasi yang dapat menjangkau dan membantu panitia dalam koordinasi? SEWA HT LUMAJANG adalah solusinya. Republik Kontek Sewa HT Lumajang adalah layanan jasa yang bergerak dibidang komunikasi radio, membantu memenuhi kebutuhan komunikasi setiap event atau acara akbar.

Cocok bagi Anda yang acaranya outdoor maupun indoor. Handy Talky yang kami gunakan adalah menggunakan perangkat dengan frekuensi UHF dan VHF, sehingga memudahkan pengguna untuk memilih lebih leluasa., seperti: hajatan, nikah/mantenan, pengajian, acara kampus/sekoalh, seminar/workshop, outbond, pelatihan, touring, wisata, naik gunung dan acara lainnya.

Harga sewa hanya 25.000 per-24 jam, sudah termasuk headshet, charge dan perangkat komunikasi (lengkap), jadi Anda tinggal pakai saja tanpa harus repot untuk membutuhkan aksesoris tambahan. Jangkauan antar pengguna radio adalah maksimal 3km, bisa juga jika Anda membutuhkan jangkauan yang daya pancarnya lebih dari 10km, bisa!

Pesan sekarang juga.

SEWA HT LUMAJANG
CALL/SMS DWI SATYA 085-607-027-877

untuk WA, Anda juga bisa langsung 
KLIK DISINI : wa.me/6285607027877

LihatTutupKomentar
Cancel

saya menerima komentar Anda dalam bentuk yang mudah dibaca, mudah dipahami dan yang pasti sopan.

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya. Komentar dapat diketik pada kolon dibawah ini: